Timnas U-23 Mulai Adaptasi Laga Siang Hari

Timnas U-23 Vs Timor Leste
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Timnas U-23 akan menggelar latihan siang hari di Lapangan Timnas, Senayan, Kamis, 3 November 2011. Momen ini akan digunakan oleh Yongki Aribowo cs untuk membiasakan diri berlaga di siang hari pada SEA Games 2011.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Hari ini kami hanya latihan sekali, yakni pukul 14.00 WIB. Ini untuk membiasakan para pemain dengan situasi saat pertandingan berlangsung siang hari," kata Widodo C Putro asisten pelatih Timnas U-23, Kamis, 3 November 2011.

"Selain ingin menyesuaikan dengan kondisi cuaca, kami juga ingin membiasakan dengan pola makan dan waktu istirahat para pemain bila harus bermain siang." 

Pada SEA Games 2011, Indonesia bergabung di Grup A bersama Malaysia, Thailand, Singapura, dan Kamboja. Di laga perdana, Indonesia akan bertemu dengan Kamboja di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, 7 November 2011.

Pertandingan ini masih digelar pukul 19.00 WIB. Namun, untuk pertandingan kedua lawan Singapura, Indonesia akan bermain siang hari pukul 14.00 WIB. Jadwal ini telah diprotes Singapura yang khawatir dengan cuaca panas saat pertandingan.

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016