Sri Mulyani Reuni di Kantor Lama

Sri Mulyani
Sumber :
  • antara

VIVAnews- Mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengunjungi kantor lamanya, Gedung Djuanda I Kementerian Keuangan di kawasan Lapangan Banteng.

Sri Mulyani mendatangi Gedung bekas tempat kerjanya pada pukul 15.00 WIB, Senin 7 November 2011. Wanita berkacamata yang mengenakan blazer warna abu-abu ini enggan mengutarakan maksud kedatangannya. Ketika ditanya wartawan tujuan kedatangannya, ia hanya menjawab, "Mau ketemu saja dengan teman-teman. Nanti ya." Tidak lupa Sri Mulyani menyalami wartawan di Kementerian Keuangan satu per satu.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Ternyata dia masih mengenali wajah wartawan yang biasa ngepos di kantor lamanya itu. "Wah mukanya banyak muka lama ya," ujarnya sembari bercanda.

Managing Director Bank Dunia ini datang ke Indonesia dalam rangka menghadiri ASEAN finance Ministers Investor Seminar 2011 (AFMIS 2011). Sri Mulyani akan bertindak sebagai pembicara pada sesi Luncheon Meeting.

AFMIS kali ini merupakan salah satu program dari Menteri Keuangan ASEAN untuk berdialog dengan investor mengenai data dan informasi ekonomi terkini dan kebijakan yang akan diambil oleh negara-negara di kawasan ASEAN dalam rangka meningkatkan transparansi dan konsistensi atas aturan, kebijakan dan prosedur investasi di kawasan ASEAN. (umi)

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 Akan Hadir di Kemayoran, Catat Tanggalnya!

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 untuk pertama kalinya akan digelar pada 27-30 November 2024 di Hall B3, JIExpo Kemayoran Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024