Pelari Dedeh Gagal Sumbang Emas Bagi INA

Dedeh Erawati
Sumber :
  • Antara/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Di luar dugaan, pelari putri Indonesia, Dedeh Erawati gagal merebut emas dari nomor lari gawang 100 meter. Berlomba di Stadion Atletik, Jakabaring, Palembang, Minggu, 13 November 2011, Dedeh hanya mampu mendulang medali perak.

Dedeh menjadi andalan Indonesia di nomor lari gawang 100 meter. Bahkan Dedeh sedang mengincar catatan hattrick usai merebut emas di dua SEA Games sebelumnya (2007 dan 2009).

Sayang, di babak final Dedeh hanya mampu finish di posisi kedua. Pelari kelahiran 25 Mei 1979 itu kalah cepat dari peraih medali emas asal Thailand, Punssongneum Walla.

Dedeh finish dengan catatan waktu 13,53 detik atau kalah 0,02 detik di belakang Punssongneum. Medali perunggu diraih pelari Tahialand lainnya, Winatho Wassana dengan catatan waktu 13,77 detik. 

Dedeh tidak percaya dirinya gagal meraih emas. Beberapa kali Dedeh melihat papan waktu dan sempat termenung sejenak.

Dedeh kemudian meninggalkan lapangan tanpa memberi pernyataan kepada awak media. Saat ingin dimintai wawancara, Dedeh hanya tersenyum dan tidak mengeluarkan pernyataan. (umi)

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024