Bocah Ajaib

Pasiennya Hingga ke Negeri Jiran

VIVAnews - Meski mendapat pengawasan ketat dari Polres Jombang, rumah bocah ajaib, Muhamad Ponari, 9 tahun, makin dipadati pengunjung. Tidak hanya dari Indonesia, bahkan pasien dari negeri Jiaran Malaysia pun sampai di rumah Ponari.

Kembali Sapa Penggemar di Saranghaeyo Indonesia, Xiumin EXO Akui Kangen Berat ke Fans

Seperti yang dikatakan, paman bocah ajaib itu, Paeno, bahwa hari ini, pasien kemenakannya itu tidak hanya dari Indonesia bahkan dari Malaysia meminta untuk diobati.

"Selain dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Jakarta, baru saja tadi datang orang Malaysia yang katanya ingin menyembuhkan penyakit lumpuhnya," ujar Paeno saat dibubungi VIVAnews melalui ponselnya, Selasa 3 Pebruari 2009.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Warga Malaysia itu mengaku tahu dari pemberitaan yang ada di Indonesia. Paeno mengaku tidak menyangka, Informasi tersebut tersebar ke luar negeri. "Saya tidak menyangka beritanya begitu cepat tersebar, padahal saya tidak beriklan," ujarnya tertawa.

Saat ini, Ponari masih dalam pengawasan polisi, kemana-mana Ponari mendapat pengawalan dari keluarganya. Bahkan ada seorang ustad dari pondok pesantren meminta keluarga untuk menjaga Ponari, dan membimbingnya mengaji.

Oxford United Tumbangkan Peterborough di Semifinal Playoff League One Inggris
Masiroh, TKW asal Jawa Barat pulang setelah dikabarkan meninggal 22 tahun lalu

22 Tahun Dikabarkan Meninggal, Masiroh Kembali dan Ceritakan Kisahnya di Suriah

Seorang TKW bernama Masiroh pulang ke kampung halamannya di desa Pranggong, kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat setelah 22 tahun dikabarkan meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024