FOTO: Kemeriahan Ajang 'Klik! Awards 2011'

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Untuk pertama kalinya ajang 'Klik! Awards 2011' diadakan oleh stasiun televisi antv. Ajang ini merupakan program penghargaan bergengsi kepada para musisi di Indonesia, termasuk clip maker sebagai elemen pendukung musikalitas Indonesia.

"Diharapkan para clip maker bisa terus meningkatkan kreativitas mereka dalam membuat video klip. Kami harapkan ini bisa terus kami selenggarakan tiap tahunnya," kata Presiden Direktur antv, Dudi Hendrakusuma.

Penganugerahan 'Klik! Awards 2011' selesai dihelat di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam, 29 November 2011. Acara tersebut dimeriahkan sejumlah musisi Tanah Air, seperti Ungu, Geisha, D'Bagindas, Wali. 'Klik! Awards 2011' memberikan 11 penghargaan antara lain video musik pop terbaik, video musik dangdut terbaik, artis penyanyi fenomenal dan sutradara video musik terbaik.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Dalam acara tersebut, seorang perempuan tampak menemani grup band Ungu di atas panggung. Perempuan tersebut dipapah saat menuju ke atas panggung, dia berjalan dengan bantuan tongkat di tangannya. Diana, nama perempuan tersebut, memang seorang tuna netra.

Diana tak hanya nge-fans dengan Pasha, dia juga pengagum berat Enda, gitaris Ungu. Pasha lantas meminta Diana untuk menyanyikan sepenggal lirik lagu Ungu, dan perempuan 20 tahun itu akhirnya menyanyikan lagu 'Kekasih Gelapku'.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Lihat foto kemeriahan 'Klik! Awards 2011'di tautan ini.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024