VIDEO: Lelang Perhiasan Ratusan Miliar Rupiah

cincin berlian
Sumber :
  • corbis

VIVAnews - Balai lelang Christie melepas sepasang anting zamrud Kolombia senilai US$4 juta atau sekitar Rp36 miliar. Sejumlah perhiasan mewah lainnya juga terjual dengan harga fantastis.

Sepasang berlian berbentuk bulat bahkan terjual Rp16,4 juta atau sekitar Rp147,6 miliar. Angka ini menjadikannya sebagai berlian dengan harga tertinggi untuk kategori berlian berwarna di Asia.

"Lelang kali ini menunjukkan hasil yang memuaskan, meski krisis ekonomi global melanda, pasar perhiasan mewah masih stabil, bahkan beberapa hasil penjualan menunjukkan penjualan tertinggi," ujar Vickie Sek dari Balai Lelang Christie.

Melihat hasil lelang yang digelar awal pekan ini, Vickie yakin bahwa berlian masih merupakan investasi terbaik di dunia. Selama pelelangan, rumah lelang ternama itu berhasil meraup angka penjualan sebesar US$82,7 juta sekitar 744 miliar.

Ingin mengintip kilau perhiasan mewah tersebut? Klik tautan ini.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata
Jorvan Veira

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Jorvan Vieira, nama yang mungkin asing bagi pecinta sepak bola di tanah air. Namun, di benua Asia, nama ini begitu harum dan dihormati. Beliau adalah pelatih asal Brasil

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024