Istri Abraham Samad: Teror Sudah Biasa

Fit and Proper Test Calon Pimpinan KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Keluarga besar Abraham Samad menyambut bahagia atas terpilihnya pria asal Makassar itu menjadi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2011-2016. Mereka juga akan mendukung penuh Abraham dalam menjalankan amanah sebagai Ketua KPK.

Gerindra Perkenalkan Dedi Mulyadi Kandidat dalam Pilkada Jabar

Menurut istri Abraham, Indriana Kartika, keluarga sangat bangga dengan jabatan baru Abraham. "Ini sesuatu yang membanggakan karena Bapak dipercaya sebagai ketua KPK," kata Indriana Kartika, saat ditemui di rumahnya, Jalan Mappala blok E nomor 29/30, Makassar, Jumat 2 Desember 2011.

Untuk mendukung kinerja Abraham dalam menjalankan amanah tersebut, pihak keluarga akan berada di belakang untuk mendukung penuh semua tugas-tugas suaminya . Namun, ia juga tetap meminta masyarakat untuk mendoakan Abraham serta memantau setiap kerja-kerjanya.

Jenazah Taruna STIP Tewas Diduga Dianiaya Senior Akan Dibawa ke Bali Besok

"Semoga bapak bisa menjalankan tugasnya sesuai komitmen. Sebab bapak dari dulu bercita-cita membangun bangsa dengan memberantas korupsi," kata Indri lagi.

Soal risiko yang kemungkinan muncul paska terpilihnya Abraham Samad menjadi ketua KPK, Indri juga siap menghadapinya. Menurut Indri, teror dan lainnya sudah biasa dirasakannya sejak Abraham aktif di lembaga anti korupsi di Makassar.

Indonesia Vs China di Final Uber Cup 2024, Berikut Fakta Menariknya

Laporan RHA | Makassar

Reaksi Chiharu Shida usai Jepang kalah di semifinal Uber Cup 2024

Tangis Chiharu Shida Usai Jepang Gagal ke Final Uber Cup 2024

Chiharu Shida tak kuasa menahan tangis setelah Jepang gagal ke final Uber Cup 2024. Mereka dikalahkan oleh China di babak semifinal dengan kedudukan 0-3.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024