FOTO: Kemeriahan Konser Julio Iglesias

Konser Julio Iglesias Di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Penyanyi asal Spanyol, Julio Iglesias sukses menggelar konsernya di Ballroom The Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta, Minggu malam, 4 Desember 2011. Tampil dengan pakaian resmi menggunakan kemeja bewarna putih, jas, serta dasi bewarna hitam, Julio membawakan 23 lagu di atas panggung.

Lagu pertama yang ia bawakan berjudul 'Quijote' dilanjutkan dengan lagu 'Ni Te Tengo Ni Te Olvido' dan 'Natalie'. Gelaran musik yang berkonsep mini konser ini pun dihadiri para artis Indonesia juga artis dunia seperti Keith Martin yang terlihat duduk di kursi penonton.

"Ini bukan pertama kali saya ke Indonesia. Dulu, pernah di usia 20 tahun. Dan, sekarang ini kembali lagi setelah usia 68 tahun," ujarnya di atas panggung.

Konser penyanyi kelahiran 1943 ini disambut meriah oleh para penggemar Julio yang rata-rata berusia setengah baya. Sebagian besar dari mereka yang datang mengaku ingin mengobati rasa rindunya mendengar suara  khas Julio. Meski membawakan beberapa lagu berbahasa latin, penggemar tampak terbuai dengan penampilan Julio di atas panggung.

Ayah Enrique Iglesias ini juga tak lupa mengajak penonton bernyanyi dan bertepuk tangan. Lagu-lagu lama yang menjadi hitsnya pun ia bawakan seperti Crazy, Dolce Superstar, To All The Girls I Loved Before, Always On My Mind, juga  Can't Help Falling In Love.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Suara emasnya yang dominan, mampu menghidupkan suasana kenangan di konser yang kabarnya menelan dana hingga Rp4 miliar. Lagu berjudul 'Me Va Me Va' dipilih menjadi lagu terakhir penutup konsernya malam itu. Ingin melihat kemeriahan konser Julio, klik disini. (umi)

Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024