Fans Antre Sejak Sore Demi Konser Pitbull

Penyanyi Rap Pitbull
Sumber :
  • facebook.com/pitbull

VIVAnews - Penyanyi rap asal Amerika Serikat, Pitbull, menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, malam ini. Para penggemar terlihat antre sejak sore meski konser baru dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Kedatangan rapper kelahiran 15 Januari 1981 ini bukanlah yang pertama kali di Indonesia. Pada 12 Mei 2010 lalu, Pitbull juga pernah menghibur para penggemarnya di Jakarta.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Berdasarkan pantauan VIVAnews.com, sejumlah calo terlihat menawarkan tiket meski pihak penyelenggara masih membuka penjualan tiket. Sementara dari pengamanan sendiri, terlihat cukup ketat.

"Pastinya kami akan memastikan segala hal berjalan lancar dan memenuhi ekspektasi dari para penonton yang sudah membeli tiket jauh-jauh hari," ujar Willy selaku promotor.

Sebelum menggelar konsernya malam ini di Indonesia, Pitbull telah melakukan konser di India pada tanggal 4 Desember lalu. Dalam konsernya malam ini, penyanyi dengan berkepala plontos ini membawa sendiri Video Jockey yang akan menyemarakkan konser keduanya di Indonesia.

Rapper bernama asli Armando Christian Perez tersebut rencananya akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya 'Planet Pit', seperti 'Hey Baby', 'On the Floor', dan 'Give Me Everything Tonight'. (eh)

Wang Deshun Kakek 87 Tahun yang Jadi Model di China

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Wang Deshun, seorang kakek berusia 87 tahun yang dikenal sebagai aktor dan model fashion, mencuri perhatian pada tahun 2015 dengan tampil di panggung catwalk.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024