Pmdmdn

Jamur Maitake yang Dapat Melawan Kanker

Jamur Maitake
Sumber :
  • inmagine.com

Vlog - Penyakit kanker sampai sekarang masih merupakan pembunuh peringkat atas bagi manusia. Celakanya, penyakit ini tidak mudah didepak. Tapi, alam menyediakan beberapa tanaman yang berasal dari hasil penelitian dan pengalaman, berpotensi melawan kanker.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Masako Tatsuda (46), sebut saja begitu, terbelalak kaget begitu dokter yang memeriksanya menyatakan dia menderita kanker payudara (intraductal carcinoma). Inti tumor ganasnya berdiameter 1,8 cm. Atas saran dokter, pada bulan April 1992 wanita ini menjalani operasi pengangkatan.

Ternyata, dua bulan kemudian kankernya muncul lagi dengan diameter inti 0,9 cm. Kali ini dia menolak tindakan operasi kedua. Namun, Tatsuda melaksanakan saran untuk mencoba melawan penyakitnya dengan 100 mg fraksi D (ekstrak jamur maitake) dan tablet yang berisi 5 g maitake setiap hari. Enam bulan kemudian, dosis fraksi D diturunkan menjadi 50 mg. Hasilnya, pada bulan Mei 1995, inti tumornya hilang.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024