FOTO: "Perjamuan Makan" India ala Chanel

Chanel Metiers d'Art
Sumber :
  • REUTERS/ Benoit Tessier

VIVAnews - Langit-langit dihiasi lampu chandelier, terlihat meja perjamuan yang sangat panjang berwarna putih dilengkapi dengan lilin putih. Sangat romantis. Makanan pun tersaji dengan apik, lengkap dengan pelayan yang selalu sigap menuangkan sampanye.

Yayasan Mentari Meraki Asa Gelar Screening TBC di Hari Tuberkulosis Sedunia

Ini bukan suasana restoran mewah, tapi peragaan busana Metiers d'Art Chanel yang digelar di Grand Palais, Paris, Prancis, 7 Desember 2011.

Ruangan memang disulap jadi restoran raksasa. Para tamu duduk di meja perjamuan yang panjangnya dua kali runway. Model pun memamerkan koleksi Chanel untuk musim pre-autumn/winter 2012-2013 di area tengah.

Penting! Agar Tak Hilang Pastikan Paspor Jemaah Haji Tersimpan di Tas Selempang

Kali ini, Karl Lagerfeld, Direktur Kreatif Chanel, menjadikan India sebagai sumber inspirasinya. Aksesori kepala seperti sorban dihiasi bebatuan cantik, menghiasi kepala para model.

Kain bordir yang menakjubkan dijadikan fitur hiasan dipadukan dengan wol dan mutiara. Tampilan mereka semakin lengkap karena mengenakan sandal kulit berdesain etnis. Sangat mewah dan romantis.

Heboh Komplotan WNA China Menambang Emas Ilegal di Kalbar, Menteri ESDM Pastikan Ini

Manjakan mata Anda dengan suasana mewah 'perjamuan makan India' ala Chanel di sini. (kd)

Xi Jinping bertemu Vladimir Putin di Moskow

Putin Akan Kunjungi China dan Bertemu Xi Jinping Pekan Ini

Kementerian Luar Negeri Tiongkok menginformasikan bahwa Presiden Rusia, Vladimir Putin akan melakukan kunjungan kenegaraan selama dua hari ke China, pada minggu ini.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024