Misbakhun Kunjungi Keluarga Nunun di KPK

Politisi PKS Mukhamad Misbakhun
Sumber :
  • VIVAnews/Anggi Kusumadewi

VIVAnews - Malam ini, mantan anggota DPR dari Partai Keadilan Sejahtera Muhamad Misbakhun turut hadir di Komisi Pemberantasan Korupsi. Saat dimintai keterangan, ia menyatakan hanya ingin bersilaturahmi dengan keluarga Nunun Nurbaetie.

"Iya saya di KPK, ingin bertemu dengan keluarga Ibu Nunun. Di sini saya ingin bersilaturahmi," kata Misbakhun pada VIVAnews.com melalui sambungan telepon, Sabtu 10 Desember 2011.

Misbakhun membantah kedatangannya ini bertujuan untuk menjenguk Nunun. Ia menegaskan, kunjungannya sama sekali tidak terkait soal dukung-mendukung.

"Saya hanya ingin bersilaturahmi saja mas," katanya.

Seperti diketahui, Nunun Nurbaetie merupakan istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun. Selain sempat menjabat sebagai Wakapolri, Adang juga merupakan anggota Komisi III dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Nunun Nurbaetie sendiri merupakan tersangka dalam kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia pada tahun 2004 lalu. (eh)

Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024