Penyanyi Hip Hop AS Kepincut 9 Wanita SNSD

Penampilan Baru SNSD
Sumber :
  • Soompi.com

VIVAnews - Popularitas girlband Korea, Girls Generation atau akrab disebut SNSD sudah terkenal di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat. Dan penampilan sembilan wanita SNSD ini ternyata memukau penyanyi Hip Hop terkenal AS, Snoop Dogg.

Dogg tertarik untuk mendukung sembilan wanita Korea ini membuat terobosan karier musiknya di AS. Menurut sumber dalam industri musik yang dihormati di Korea dan AS, SNSD dikabarkan akan merilis single 'The Boys' mereka di AS. Mereka akan kerjasama di bawah naungan Universal Music Record yang juga menaungi Lady Gaga dan Eminem.

Media musik AS, Amazon juga telah menulis tentang hal tersebut. Menurut laporan Amazon, single SNSD akan terdiri dari beberapa versi yang berbeda. Termasuk versi bahasa Inggris dengan tempo lambat, remix dan versi acapella. Dan akan banyak orang yang berpengaruh untuk mengerjakan trek lagu tersebut. Dogg sendiri dilaporkan sudah tampil dalam versi remix.

AS dikabarkan sangat tertarik untuk membangun sebuah apresiasi untuk musik K-Pop yang sedang mewabah saat ini. Dan karenanya, debut SNSD di negara Paman Sam itu diharapkan dapat menarik perhatian.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

SNSD sendiri sudah bekerjasama dengan produser Michael Jackson, Teddy Riley. Diharapkan maxi single SNSD akan dirilis pada 20 Desember mendatang. (eh)

Fuji

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Hard Gumay turun tangan untuk membuat ramalan terkait urusan asmara adik ipar Vanessa Angel tersebut. Konon, Fuji diprediksi bakal menjadi pasangan hidupnya Mayor Teddy.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024