agussiswoyo

Membangun Traffic Web Dengan Nokia AppWizard

Ilustrasi blog
Sumber :

Vlog - Mobile blogging adalah salah satu perkembangan terkini dunia blogging yang memudahkan blogger dan pembaca blog mengakses sebuah website. Informasi mengenai blogging silakan baca dalam artikel Kelebihan Dan Kekurangan Ngeblog Lewat Handphone.

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

Ciri khas ngeblog melalui perangkat mobile adalah bisa diakses dimana saja dan kapan saja bahkan saat kita sedang dalam perjalanan. Asal ada jaringan internet, kita bisa surfing website mana saja. Apalagi jika ada koneksi internet gratisan atau wifi, dijamin makin anteng online menggunakan handphone.

Trend mobile blogging inilah yang dibidik oleh produsen telepon genggam dengan meluncurkan berbagai aplikasi untuk handphone yang mereka pasarkan. Salah satu produsen telepon seluler yang gencar mempromosikan mobile internet adalah Nokia dengan portal Nokia Store yang mereka andalkan. Dalam situs yang dijadikan rujukan pengguna HP Nokia ini, terdapat beragam aplikasi yang bisa didownload secara gratis maupun berbayar.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2024

Kategori yang disediakan pun beragam. Mulai dari bisnis, kesehatan, games, politik, olahraga dan lain-lain. Buat para blogger yang suka utak-atik kode, aktifitas mobile blogging kini makin asyik berkat kehadiran Nokia AppWizard. Aplikasi gratis ini ditujukan untuk blogger dan pengembang website dengan tujuan menyebarluaskan RSS blog mereka agar bisa dibaca dengan mudah oleh subscriber.

Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024