Gustavie

Liburan Seru di Pantai Trisik

Pantai Trisik di Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta
Sumber :
  • http://rizalrezki.wordpress.com

Vlog - Suasana liburan akhir tahun sudah mulai terasa. Kalau yang punya waktu dan kesempatan, tentu akan melewati pergantian tahun di luar kota atau juga ke luar negeri. Satu tujuan yang layak juga jadi pertimbangan saat akan berlibur di akhir tahun adalah berkunjung ke Kota Gudeg, Yogyakarta.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Kita semua pasti sudah tahu kalau Yogyakarta itu punya pesona wisata yang seru, menarik, dan penuh dengan budaya. Di kotanya sendiri kita bisa jalan-jalan di Malioboro, belanja-belanja batik di Pasar Beringharjo, atau juga melihat aneka satwa yang terpelihara dengan baik di kebun binatang Gembiraloka.

Bagi teman-teman yang ingin mencoba sesuatu yang baru dari wisata Jogja, bisa memilih sejumlah pantai indah yang ada di sana. Salah satunya adalah Pantai Trisik. Pantai Trisik sendiri berada di Kabupaten Kulon Progo. Dari pusat kota Jogja, jaraknya sekitar 37 kilometer.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024