Jelajah Antariksa di La Piazza

Perayaan Tahun Baru 2011 Di Jakarta
Sumber :
  • Antara/Ismar Patrizki

VIVAnews - Bingung mencari tempat untuk merayakan pergantian tahun? Tak perlu jauh-jauh. Anda dan keluarga bisa mendapatkan keseruan tahun baru dengan menjelajah antariksa, di La Piazza, Kelapa Gading , Jakarta Utara.

LPEI Buka Suara soal Dugaan Korupsi Pembiayaan Ekspor Rp2,5 Triliun

Bertema Space Voyage, dengan mengambil setting udara terbuka dan dekorasi futuristik nuansa antariksa, Anda bisa merasakan sensasi perjalanan ruang angkasa. “Ruang angkasa menyimpan berbagai misteri yang mengandung berbagai imajinasi. Kita harap semua pengunjung setia La Piazza dapat mengikuti perjalanan yang disajikan,” kata Cut Meutia, GM
Corporate Communications Summarecon, Kamis 22 Desember 2011.

La Piazza memang akan disulap menjadi bernuansa antariksa. Beragam replika seperti pesawat luar angkasa, makhluk luar angkasa atau alien, astronot, planet-planet, dan pesawat UFO akan dipasang.

Untuk acara puncak perayaan tahun baru, akan ada penampilan Smash, yang jadi pertunjukan utama pada pergantian 2011 menuju 2012. Selain itu, TEAMLO, X-BOYS Band, Masterpiece Band dan DJ Nara, juga akan memeriahkan acara.

La Piazza juga menggelar atraksi multimedia berupa video mapping. Pengunjung juga bisa mengekspresikan dan mengabadikan keberadaan dalam Space Voyage di photo booth.

"Untuk bisa menikmati perjalanan menempuh ruang angkasa Space Voyage ini pengunjung hanya membayar sebesar Rp150 ribu sebagai tiket masuk. Namun bila membeli tiket sebelum  17 Desember 2011, akan mendapat potongan harga, cukup membayar Rp100 ribu," ujar Meutia.

Laporan: Arnes Ritonga, Jakarta Utara

Kabar Duka Ade Paloh Meninggal Dunia
Program mudik gratis Pemprov DKI tahun 2023.

DKI Jakarta Buka Mudik Gratis ke 19 Kota, Catat Tanggal dan Cara Daftarnya

Pemprov DKI Jakarta kembali buka layanan mudik gratis untuk masyarakat dalam momen libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah dengan keberangkatan dari Monas pada 4 April 2024

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024