Single Baru, Funky Kopral Donasi Kemanusiaan

Funky Kopral
Sumber :
  • VIVAnews/Diaz

VIVAnews- Setelah lama tak terdengar kabarnya, grup band Funky Kopral kembali hadir dengan single terbaru berjudul "To All People". Band yang kini beranggotakan Hendry (vokal), Ilham (Bass), dan Robby (drum) mengusung tema kemanusiaan yang lebih universal pada single ini.

"Lagu ini bercerita tentang alam, secara keseluruhan bukan hanya Indonesia saja. Kita ingin semua orang bisa merasakan bahagia, baik nanti atau selamanya, dari semua kalangan bisa merasakan kebahagiaan," ungkap Robby ketika ditemui di FX Senayan, Jakarta.

Tidak hanya sekedar bernyanyi menghibur para penggemarnya. Melalui single terbarunya itu, Funky Kopral juga turut memberikan donasi, peduli pada penderita Guillain Barre Syndrome, yakni suatu penyakit yang mengacaukan  kerja daya tahan tubuh. 

"Luar biasa ya, kita baru sekali ini diajak manggung di hari spesial seperti ini,”  ujar sang vokalis, Hendry.

Genre funky rock masih tetap setia dibawakan oleh Funky Kopral, walaupun lagu ini bertema kemanusiaan. Band yang dibentuk pada 1 Desember 1997 ini memang terkenal dengan musikalitasnya  termasuk "musik gado-gado" apa saja ada dan bisa dihasilkan.

Tiga Pelajar di Blitar Terekam Mabuk di Tengah Sawah, Diduga Konsumsi Arak Jawa Campur Soda
Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting

Susunan Pemain Indonesia Vs China di Final Thomas Cup 2024

Indonesia akan bertemu China di final Thomas Cup 2024. Duel digelar di High-tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Minggu 5 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024