8 Pemain MU Tewas di Jerman

VIVAnews – Sebanyak 21 orang tewas saat pesawat British European Airways (BEA) yang membawa 44 penumpang dan awak terbakar di bandara Munich, Jerman, pada 6 Februari 1958.

Prabowo Temui Lawan Politiknya dalam Pilpres Upaya Luar Biasa, Menurut PAN

Pesawat jet tersebut terbakar setelah gagal lepas landas dan tergelincir keluar landasan. Sebelum api menyala, pesawat sempat menabrak rumah dan bangunan yang terdapat di ujung landasan.

Pesawat BEA dicarter klub sepakbola Inggris Manchester United (MU) untuk membawa pemainnya pulang setelah bertanding melawan klub Red Star Beograd asal Yugoslavia. Delapan pemain MU turut tewas dalam kecelakaan tersebut di samping sejumlah ofisial dan wartawan olahraga.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Untuk menghormati para pemain yang tewas, seluruh klub sepakbola Eropa mengheningkan cipta selama dua menit sebelum melakukan pertandingan pada keesokan harinya. Meskipun kehilangan sebagian pemainnya, MU berhasil menyelesaikan musim tersebut dengan baik dan menjadi runner up Piala FA di Inggris.

Mahkamah Konstitusi saat gelar sidang putusan syarat usia capres-cawapres.

MK Mulai Sidangkan Sengketa Pileg 2024 Hari Ini, Dibagi 3 Panel Hakim

Mahkamah Konstitusi (MK) mulai menyidangkan perselisihan hasil pemilihan umum atau PHPU untuk sengketa Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, Senin, 29 April 2024

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024