Paul McCartney Sindir Musisi Tampil Playback

Paul McCartney
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Sejumlah musisi besar dikabarkan masih mengandalkan playback (memutar kembali rekaman musik) saat tampil di atas panggung. Kondisi ini membuat mantan personel The Beatles, Paul McCartney, angkat bicara.

Dikutip dari laman NME, McCartney mengungkapkan kekecewaannya ketika sound engineer Paul Pablo Boothroyd mengatakan bahwa masih ada musisi besar yang bergantung pada playback. McCartney pun bersumpah tidak akan pernah menggantungkan dirinya pada playback saat tampil di atas panggung.

Meski McCartney menolak membeberkan nama musisi yang dimaksud, namun Boothroyd diketahui pernah bekerja sama dengan sejumlah nama besar selama kariernya, seperti AC/DC dan Eurythmics.

"Kami lega pada akhirnya ketika kami berlima membungkukkan badan tidak ada orang yang bersembunyi di bawah panggung, seperti yang saya dengar beberapa orang melakukannya..maaf, saya tidak menyebutkan nama," ujarnya.

Ketika melakukan kesalahan saat bermain di atas panggung, McCartney pun mengatakan, "Begini saja - ini membuktikan kami bermain langsung (live)."

Ini Dia Keunggulan Truk Listrik MAB Dibandingkan Truk Diesel yang Perlu Diketahui
Arab Saudi Dilanda Hujan Deras

Arab Saudi Dilanda Hujan Deras, Makam Nabi Muhammad Terkena Dampaknya

Hujan deras dan badai yang melanda Arab Saudi dalam 24 jam terakhir menyebabkan banjir dan kerusakan yang meluas, pihak berwenang kini membantu daerah yang terkena dampak

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024