Kapten RD Dapat Ucapan Selamat dari KSAL

Kapten Laut (KH) Rahmad Darmawan (kiri) dan Kasal Laksamana TNI Soeparno
Sumber :
  • TNI Angkatan Laut

VIVAnews - Dedikasi Rahmad Darmawan dalam dunia olahraga mendapat apresiasi dari TNI Angkatan Laut. Rahmad yang pada SEA Games 2011 lalu menjadi pelatih bagi tim sepakbola Indonesia adalah anggota aktif dari TNI AL.

Kapten Laut (KH) Rahmad Darmawan dan anggota TNI AL lainnya yang pada SEA Games lalu ikut membela negara sebagai pelatih maupun sebagai memenuhi undangan dari Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Soeparno. Acara dilakukan di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu, 4 Januari 2012. 

Dalam kesempatan tersebut KSAL Laksamana TNI Soeparno mengutarakan rasa bangga dan terima kasihnya kepada para pelatih serta atlet nasional yang telah mengharumkan nama Indonesia dan TNI AL.  Ke-11 orang para pelatih dan atlet nasional yang merupakan para personel Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut,  berdinas di jajaran TNI AL di antaranya dari Komando Utama (Kotama) Angkatan Laut, Mabesal, Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal), dan dari Pasukan Marinir (Pasmar) maupun Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) TNI AL.

Rombongan pelatih dan atlet tersebut dipimpin oleh Kapten Laut (KH) Rahmad Darmawan yang merupakan pelatih Tim Sepak Bola Nasional peraih medali perak pada Sea Games yang lalu. Selain Rahmad, masih ada 10 pelatih dan atlet nasional yang merupakan personel TNI AL  peraih medali pada SEA Games lalu.

Ke-10 orang tersebut adalah Serma Marinir Suparto pelatih rowing Nasional peraih medali emas, Serka Marinir Agus Budi Aji atlet Rowing Nasional peraih medali emas dan PNS Angkatan Laut Iswandi atlet Rowing Nasional peraih medali emas.

Ada juga Serka Marinir Agus Suprayitno atlet Wushu Nasional peraih medali emas, Sertu Marinir Muklis atlet Wushu Nasional peraih medali perak, Serda  Ttu Suci Rahmayanti Atlet Dayung Dragon  peraih medali perak, Klk Ttu Japery Siregar atlet Dayung (K4) peraih medali perak, Sertu Ttu Gunarti Indah Yani atlet Bola Voli Nasional peraih medali perunggu, Kopda Marinir Masruri atlet Menembak Nasional peraih medali perunggu, dan terakhir Dede H. Kadir atlet Ski Air Nasional yang meraih medali perunggu.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Personel KSAL Laksamana Muda TNI Ir. Sudirman,S.E,M.AP, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Untung Suropati, Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Sumadi,S.Sos dan para pejabat teras Mabesal terkait lainnya. (eh)

Penting, Ini Letak Penempatan Hotel Jemaah Haji Indonesia di Makkah dan Madinah
Ilustrasi Pemilu.

Sendi Sespri Iriana Jokowi Potensial Jadi Bintang Baru di Peta Persaingan Pilwakot Bogor

Elektabilitas Sespri Ibu Negara Iriana Sendi Fardiansyah diprediksi melejit sebagai bakal calon Wali Kota Bogor di Pilkada 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024