Mila Kunis Terpilih Jadi Wajah Baru Dior

Mila Kunis
Sumber :
  • REUTERS/Dior/Handout

VIVAnews - Siapa tak mengenal Mila Kunis? Selain sukses membintang film 'Black Swan', wajah aktris cantik ini kerap menghiasi sejumlah sampul depan majalah ternama dunia, sepanjang 2011 lalu.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Oleh karena itu, tak mengherankan jika lawan main Justin Timberlake di film 'Friends with Benefits' ini terpilih sebagai wajah baru Dior, label fesyen asal Perancis. Kunis menjadi model koleksi tas Miss Dior untuk kampanye iklan musim semi/panas 2012.

"Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Dior. Merek ini ikonis dalam banyak hal. Merek ini mendefinisikan mode, keanggunan, dan sophistication," ujar Kunis seperti diberitakan Reuters.

Wajah Kunis mulai terpampang dalam iklan Dior di seluruh dunia, mulai bulan ini. Kunis menambah deretan selebritas cantik dunia yang telah terlebih dahulu menjadi wajah Dior.

Mereka di antaranya aktris peraih Oscar, Natalie Portman, yang menjadi wajah untuk parfum Miss Dior Cherie. Kemudian aktris Charlize Theron yang menjadi wajah untuk wewangian J'Adore Dior serta Marion Cotillard yang menjadi model untuk tas Lady Dior. (hp).

Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024