'Tattoo', Lagu Terbaru Van Halen Bersama Roth

Van Halen - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVAnews - Kabar gembira bagi para penggemar band hard rock asal Amerika Serikat (AS), Van Halen. Dikutip dari laman Reuters, band yang populer dengan lagu 'Jump' tersebut baru saja merilis single sekaligus video klip baru berjudul 'Tattoo' pada awal pekan ini.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Lagu yang diambil dari album baru Van Halen bertajuk 'A Different Kind of Truth' ini menandai kembalinya sang vokalis, David Lee Roth setelah meninggalkan band pada 1985 lalu untuk bersolo karier.

Dalam video klip hitam putih itu, Roth tampak tampil di atas panggung bersama Halen bersaudara, Eddie dan Alex.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Meski baru merilis single pada tahun ini, Roth sebetulnya telah bergabung dengan tur Van Halen pada 2007 lalu. Sementara itu album 'A Different Kind of Truth' menandai kembalinya Van Halen di industri musik dunia. Band ini terakhir kali merilis album 14 tahun lalu berjudul 'Van Halen III'.

Van Halen berdiri pada tahun 1972 lalu dan telah menjual puluhan juta album di seluruh dunia. Lagu 'Jump' yang dirilis pada tahun 1984 berhasil mengantarkan band ini meraih nominasi dalam ajang Grammy Awards. (umi)

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Bintoro mengatakan bahwa anggota Satlantas Polresta Manado tewas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024