Dansapar

Pameran Unik di Rupa Belanja Rupa Kota

Pameran Rupa Belanja Rupa Kota di Salihara
Sumber :
  • http://salihara.org

Vlog - Rupa Belanja Rupa Kota merupakan pameran seni rupa yang sedang berlangsung di Galeri Salihara, Pasar Minggu, sejak tanggal 14 Januari sampai dengan 31 Januari 2012.

Menurut saya yang buta sama sekali seni, pameran ini cukup unik. Karena berkaitan dengan dua hal, yaitu kota dengan segala atributnya, seperti karakteristik masyarakat, kegiatan konsumsinya, life style, masyarakat urban, termasuk produk dan brand yang hadir meramaikan suasana kota.

Semua digabungkan dengan unsur seni di mata Wiyoga “Yoga” Muhardanto, Irwan “Iwang” Ahmet dan Indieguerillas (terdiri dari Dyatmiko “Miko Bawono dan Santi Ariestyowanti).  Hasilnya adalah pameran seni rupa yang bertitel Rupa Belanja Rupa Kota yang memikat.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024