Rod Stewart Tendang Bola ke Penonton

Rod Stewart menghibur Jakarta
Sumber :
  • Antara/ Teresia May

VIVAnews - Rod Stewart memang layak disebut penyanyi legendaris yang fenomenal. Ia sukses menghibur penggemarnya di tanah air lewat konsernya yang bertajuk 'The Greatest Hits Rod Stewart' yang digelar tadi malam, 31 Januari 2012 di JCC Senayan.

Rod mengawali konsernya dengan membawakan lagu berjudul 'Love Train'. Melihat antusiasme penonton, Stewart segera melanjutkan aksinya dengan tembang 'Tonight the Night' dan 'Having a Party', It's a Heatrache ,'Some Guys', 'First Cut' dan 'Baby Jane'.

Histeria penonton tak terelakkan saat sang pujaan melantunkan hits 'Talk About It'. Untuk memuaskan para penggemarnya, Ia pun menyanyikan beberapa lagu seperti 'Downtown Train', 'Have I Told You Lately', 'Reason To Believe', 'Rainy Nigt In Georgia', 'Ooh La La'.

Rudal Houthi Berterbangan di Laut Merah, Kapal Induk AS Pasang Badan

Malam itu Rod terlihat santai, Ia pun berhasil membuktikan musikalitasnya selama konser. Berbagai genre musik, mulai dari musik pop romantis, rock n roll, country hingga blues mampu menghipnotis para penggemarnya.

Penonton pun terhibur dengan aksi Stewart bercanda dengan para pemain bandnya di atas panggung. Penyanyi berusia 67 tahun ini tampaknya tak mau menikmati panggung sendiri, beberapa kali dia memberikan kesempatan kepada pengiring band dan backing vokalnya untuk unjuk kebolehan.

Penonton sempat memberi tepuk tangan kepada Stewart saat ia berganti kostum, mengenakan kemeja garis-garis warna warni dipadukan dengan jas corak (seperti batik) bewarna dasar biru dan celana putih yang membuatnya tampil segar.

Ia pun menyanyikan lagu 'Sweet Rock & Roller', 'Proud Mary', 'Rhytm Of My Heart' dan 'Twisting'. Meski usianya sudah tak lagi muda, Ia tak sungkan menari di atas panggung dengan semangat mengikuti irama musik.

Penonton pun dalam posisi duduk ikut menggerakkan badan ke kiri dan ke kanan melihat semangatnya Rod di atas panggung. Stewart tampil komunikatif, atraktif, terkonsep dan bersemangat selama hampir 2 jam menggelar konsernya. Sound system mutakhir dan lighting menambah istimewanya konser ini.

Usai menyanyikan 'You're In My Heart', Stewart menampilkan beberapa koleksi foto pribadinya di The Celtic Football Club 1888. Hal ini wajar saja, karena sebelum menjadi penyanyi top dunia, Rod memang bercita-cita ingin menjadi pemain profesional. Tak hanya itu Ia bahkan menampilkan dua koleksi foto saat Ia mengenakan pakaian wanita lengkap dengan make up dan high heels yang membuat penonton tertawa.

Tak sampai di situ, sambil melantunkan 'Hot Legs', Stewart kembali memberi kejutan kepada penggemarnya dengan membagi-bagikan bola sepak yang sudah lengkap dengan tanda tangannya kepada para penonton. Lebih dari 30 bola ditendang Stewart dari atas panggung ke arah penonton. Hal ini pun sekaligus ajang Stewart memamerkan keahliannya dalam bermain bola. Penonton pun dengan semangat dan rebutan berusaha menangkap bola tersebut.

Bahkan sempat terjadi insiden saat Stewart ingin menendang bola ke penonton, bola tersebut mengenai tiang dan akhirnya mengenai badannya. Dia diam dan dengan santai menyanyi lagi. "Terima kasih Jakarta buat malam ini," kata Stewart.

Usai menyanyikan lagu 'Sexy' , Stewart pun meninggalkan panggung. Namun, penonton tak mau beranjak sampai akhirnya Stewart kembali membawakan lagu 'Sailing','Shake Your Money Maker' dan menutup konsernya. Sebagian besar penonton yang sudah tak muda lagi terlihat menikmati penampilan Stewart. Meski harga tiket dibanderol cukup mahal, tak ada raut kecewa para penonton usai konser digelar.

First Look Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Resmi Dirilis, Tampilkan Dilan Saat Masih Anak-anak
Apple iPad Pro M4

Apple Officially Releases New iPad Pro with M4 Chip

Apple officially released the new iPad Pro in a stunningly thin and light design, taking portability and performance to the next level.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024