Angelina Sondakh: Ini Bukan Akhir Segalanya

Angelina Sondakh Setelah Selesai Diperiksa KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews – Politisi Demokrat Angelina Sondakh akhirnya buka suara mengenai status tersangka yang ditetapkan KPK terhadapnya. Respon pertama Angelina muncul melalui akun Twitter-nya, @SondakhAngelina.

Angelina menyatakan siap menghadapi penetapan status tersangka terhadap dirinya. Ia pun mengatakan siap bekerja sama untuk mengungkap kebenaran yang sesungguhnya.

“Semua akan saya hadapi. Sebagai WNI yang taat saya siap bekerja sama meluruskan yang sebenarnya. Ini bukan akhir dari segalanya. Ini adalah awal pembuka semua,” tweet Angelina, Jumat 3 Februari 2012.

Dalam tweet-nya yang lain, Angelina kembali menegaskan sikapnya. “This is not the the end. It's just the beginning. Politics never be a fair play. Cukuplah Allah SWT yang menjadi wakilku dalam menghadapi kedzoliman ini."

Anggota Badan Anggaran DPR dari Fraksi Partai Demokrat itu juga menyatakan dia telah menjadi korban dari permainan politik. “Berbicara saja soal Wisma Atlet tidak pernah apalagi meminta dan menerima! Sakti juga permainan itu untuk mengorbankanku,” Angelina men-tweet.

Hari ini, Jumat, 3 Februari 2012, Angelina ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games. Kementerian Hukum dan HAM juga menerbitkan pencegahan terhadap mantan Putri Indonesia itu untuk bepergian keluar negeri selama setahun. (kd)

5 Makanan Ini Wajib Dihindari Penderita Maag
Nurseha, jemaah haji asal Palembang sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit sebelum meninggal dunia.

Innalillahi, Jemaah Haji Asal Palembang Meninggal Sebelum Menuju Tanah Suci

Kabar Duka, Satu Jemaah Haji Asal Palembang Meninggal Sebelum Menuju Tanah Suci

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024