Horoskop 6 - 12 Februari 2012 (II)

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

TAURUS
Jangan terlalu sering membuat kecewa pasangan. Bisa-bisa membuat pasangan bosan dan mengancam hubungan. Jangan sia-siakan waktu yang belakangan seperti kurang dihargai. Saatnya melakukan sesuatu yang lebih berharga. Kembalikan semangat kerja. Lemak di tubuh harus segera disingkirkan agar tak mengganggu kesehatan. Seimbangkan diet dan olahraga.
 
Cinta: Terkenang masa lalu
Keuangan: Jangan boros
Kesehatan: Gatal-gatal
 
GEMINI
Semua masalah akan selesai. Cara Anda menyelesaikan masalah sepertinya sudah cukup baik, tinggal bagaimana Anda membuat suasana romantis. Tetap kejar prestasi, walau Anda termasuk ketinggalan. Jangan menyerah, Anda akan mendapatkan hasil yang diidam-idamkan. Keinginan tak selamanya harus terwujud. Jangan biasakan diri melakukan sesuatu yang berbahaya bagi kesehatan. Buang semua keinginan yang dapat merusak kesehatan.
 
Cinta: Dia butuh dukungan
Keuangan: Rencana berantakan
Kesehatan: Butuh olahraga pernapasan

CANCER
Jangan terlalu emosional menuruti perasaan. Jangan sampai salah memilih pasangan hidup. Jangan menjadi orang ketiga di tengah kebahagiaan orang lain. Anda banyak menemui tantangan menarik dalam karier. Jalani dengan serius, semangat, optimistis, dan jangan gampang menyerah. Semua akan berjalan lancar. Kontrol tekanan darah dan cek kesehatan secara rutin.
 
Cinta: Jangan asal menuduh
Keuangan: Perlu kontrol diri
Kesehatan: Kurang relaksasi
 
LEO
Kesibukan membuat Anda jarang bertemu pasangan. Kedewasaan akan membuat hubungan berjalan harmonis. Karier cukup melejit karena Anda memiliki sifat yang aktif dan selalu berusaha untuk maju. Waktu merupakan sesuatu yang berharga, jangan sia-siakan. Perjalanan jauh memengaruhi kesehatan. Jaga kondisi tubuh.

Cinta: Cinta sejati bisa bertahan
Keuangan: Kegigihan menuai hasil
Kesehatan: Mudah lelah
 
VIRGO
Kalau merasa tak klik jangan dipaksakan. Jangan ragu untuk bersikap demi kelanggengan hubungan. Anda harus siap menghadapinya. Anda akan disibukkan dengan berbagai proyek baru. Kerjakan seefisien mungkin. Anda akan bekerja sama dengan banyak orang. Jangan kecewakan rekan kerja. Bekerja sesuai porsi agar kesehatan selalu terjaga.
 
Cinta: Sesekali manjakan dia
Keuangan: Buat prioritas
Kesehatan: Berat badan bertambah
 
LIBRA
Ada yang memerhatikan dan Anda menyadari hal itu. Tetapkan piliha sesuai perasaan dan logika Anda. Hadapi gangguan di lingkungan kerja dengan kesabaran dan kecerdikan. Jangan hanya menuruti emosi yang justru berpotensi menghancurkan karier. Perhatikan kebersihan makanan di tengah daya tahan tubuh yang sedang melemah.
 
Cinta: Segera buat keputusan
Keuangan: Tergoda belanja
Kesehatan: Istirahat itu penting

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di tautan ini!

Viral Kisah Cinta Tragis Gamer Fat Cat hingga Berujung Bunuh Diri

Diasuh oleh:
Feri Purwo

www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Ketum PSI Kaesang Pangarep, Pembekalan Calon Legislatif Terpilih PSI

PSI Buka Suara Soal Relawan Daftarkan Kaesang untuk Maju Pilkada Kota Bekasi

PSI tidak mengambil formulir manapun untuk mendaftarkan Kaesang di Pilkada 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024