FOTO: Tiga Gadis Berwajah Serigala

tiga gadis dengan sindroma manusia serigala
Sumber :

VIVAnews - Savita, 23, Monisha, 18, dan Savitri, 16, merasa terkucil dari lingkungan sosial. Mereka kesulitan mencari pekerjaan, teman, juga pendamping hidup.

Ketiga gadis asal Sangli, India, itu menerima ketidakadilan sosial sejak lahir lantaran mewarisi gangguan genetika langka yang dikenal sebagai sindroma manusia serigala.

Rambut halus yang merayapi hampir seluruh permukaan tubuh dan wajah membuat mereka terasing. "Siapa yang akan mau menikah dengan kami jika rambut terus tumbuh di wajah kami?" kata Savita.

Di tengah gunjingan masyarakat sekitar, seorang pembuat film dokumenter berencana mengangkat kisah tiga gadis ini. Ia ingin membantu mengumpulkan dana operasi laser untuk menyingkirkan bulu-bulu liar dari tubuh mereka.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Penasaran dengan keberadaan tiga gadis bersahaja itu? Klik foto mereka di tautan ini. (umi)

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024