KPK Jebol Ruang Kerja Wa Ode Nurhayati di DPR

KPK Geledah Ruang Direktur PLN
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Setelah menggeledah ruang Badan Anggaran DPR, penyidik KPK saat ini menggeladah ruang kerja Wa Ode Nurhayati di Fraksi PAN, Jumat 10 Februari 2012.

Namun penyidik KPK tidak memasuki ruangan Wa Ode dengan mulus. Pasalnya, staf Wa Ode belum datang sementara penyidik tidak mau menunggu. Akhirnya penyidik KPK terpaksa membobol ruang kerja politisi PAN itu.

Sekretaris Fraksi PAN Teguh Juwarno menjelaskan fraksi tidak mempermasalahkan langkah penyidik untuk menjebol ruangan Wa Ode. “KPK minta izin fraksi karena asisten Wa Ode belum datang. Mereka mau menjebol ya kami persilakan,” kata Teguh di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Teguh mengatakan KPK mengambil komputer dari ruangan Wa Ode. KPK sebelumnya menetapkan Wa Ode sebagai tersangka kasus suap pencairan dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah untuk Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

PAN berpendapat Wa Ode merupakan korban dalam kasus tersebut. “Wa Ode adalah pion yang dizalimi oleh kekuatan yang lebih besar. Namun kami menghormati proses hukum dan kewenangan KPK,” kata Teguh. (umi)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024