Asyiknya Mandi Sambil Tidur

pancuran horisontal
Sumber :
  • dok. Dornbracht

VIVAnews - Suka menghabiskan waktu berendam di bak mandi, atau hening di bawah pancuran? Anda yang menyukai relaksasi dengan elemen air tampaknya akan semakin dimanjakan dengan kemunculan pancuran horisontal.

Sambil tidur tengkurap atau berbaring telentang, Anda bisa merasakan sentuhan lembut bulir-bulir air yang jatuh dari enam sumber pancuran.

Adalah Dornbracht, perusahaan asal Jerman yang meluncurkan instalasi pancuran kamar mandi ini. Idenya sederhana, ingin menciptakan sensasi spa di rumah dengan perangkat mandi yang dapat digunakan sembari tidur.

"Dengan shower horisontal, kami menawarkan pengalaman mandi dalam dimensi baru," kata Andreas, CEO perusahaan, seperti dikutip Daily Mail.

Pejabat Israel dan Mesir Bertemu Diam-diam, Bahas Operasi Militer di Rafah

"Hasilnya adalah relaksasi total, yang dapat diperoleh ketika mulai berbaring di bawah pancuran."

Dengan posisi pancuran yang didesain mampu mengguyur sekujur tubuh, dari kepala hingga kaki, Andreas mengklaim tekanan air yang mengucur ampuh meredakan ketegangan otot-otot tubuh akibat stres. "Tubuh dan pikiran pun terasa segar kembali usai mandi."

Melihat desain pancuran ini, tampaknya harus memiliki ruang kamar mandi yang cukup luas untuk mengaplikasikannya di rumah. Butuh tatakan batu sekitar satu meter di bawah pancuran sebagai tempat untuk berbaring.

Presiden Jokowi bersama Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri (Menlu) Singapura Vivian Balakrishnan beserta delegasi di Istana Merdeka, Jakarta, pada Ju

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024