Usai Diperiksa BK DPR, Nasir Menyelinap Pergi

OC Kaligis dan M Nasir
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma

VIVAnews – Politisi Demokrat M. Nasir diam-diam menyelinap pergi melalui pintu belakang Sekretariat Badan Kehormatan DPR usai diperiksa oleh BK DPR.

Kakak kandung Nazaruddin itu pun luput dari berondongan pertanyaan wartawan yang menantinya sejak pagi di depan pintu Sekretariat BK. Wartawan baru sadar Nasir menyelinap keluar setelah dia berjalan cukup jauh. Mereka pun tidak berhasil menemukan Nasir yang telah menghilang dari pandangan.

Nasir diperiksa BK sekitar satu jam, mulai pukul 11.00 WIB. Ia diperiksa terkait kunjungannya ke sel Nazaruddin yang dilakukan di luar jan kunjung rutan. Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana menyebut Nasir melanggar aturan dan menyalahgunakan wewenangnya sebagai anggota Komisi III DPR.

BK DPR pun menduga Nasir melanggar kode etik legislator Pasal 3 ayat (8). Anggota BK DPR Ali Machsan Moesa pun mengatakan M Nasir telah menggunakan jabatannya untuk kepentingan pribadi, keluarga, atau kelompok. “Ini tidak boleh,” ujarnya.

Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp25 Miliar Digagalkan, 3 Orang Ditangkap
Kemkominfo dan KONI bahas kesiapan Media Center dalam peliputan PON 2024, berlangsung di Kantor Gubernur Sumut.(dok Pemprov Sumut)

Kemkominfo dan KONI Bahas Kesiapan Media Center Bagi Jurnalis dalam Peliputan PON 2024

Kemkominfo dan KONI Bahas Kesiapan Media Center Bagi Jurnalis dalam Peliputan PON 2024

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024