34 Tahun Kirimi Istri Satu Kartu Valentine

kartu valentine yang sama selama 34 tahun
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Sebagai ungkapan rasa cinta kepada sang istri, saban tahun setiap Valentine, Ken Myers mengirimkan kartu ucapan. Namun, uniknya selama 34 tahun, dia mengirimkan kartu yang sama.

Ucapan cinta Ken pertama kali dikirimkan pada 1979, setahun setelah keduanya menikah. Setelah tiga dekade lebih, satu-satunya kartu Valentine yang dia kirim telah dipenuhi coretan tangan pria 71 tahun tersebut. Tulisan tangan di kartu setelah puluhan tahun memudar, digantikan dengan ucapan cinta yang baru.

Myers yang berasal dari Leeds Yorkshire Barat pernah bekerja sebagai seorang desainer kartu sejak 1970, termasuk yang diberikan untuk Valerie. "Saya bekerja di industri ini selama 10 tahun dan merancang ratusan kartu termasuk untuk perusahaan besar seperti Hallmark," ucapnya seperti dikutip Daily Mail.
 
"Aku mengirimi Valerie kartu pada 1979 dan 1980. Setelahnya, aku terus mengirim kartu yang sama karena itu sudah menjadi kewajibanku," ucapnya.

Myers yang juga menulis belasan novel romantis dan detektif ini menganggap dirinya seorang yang romantis. "Saya pikir Valerie akan kecewa jika saya mengirimkan kartu yang berbeda tahun depan. Kartu ini akan menjadi pusaka keluarga."

Di kartu tertulis "Selamat Valentine untuk istriku" juga menampilkan gambar seorang bocah laki-laki yang memberi anak perempuan sebentuk cinta yang terikat pada sebuah ketapel.

Pasangan yang dikaruniai lima anak dan 12 cucu ini merayakan Valentine dengan cara yang sederhana, saling bertukar kartu, dan makan malam bersama. "Kartuku dipenuhi dengan tulisan, tapi masih banyak ruang untuk tahun-tahun mendatang."

Valerie, 63, menambahkan, "Aku mencintai kartunya dan itu menjadi sesuatu yang benar-benar istimewa bagiku selama ini. Kartu itu selalu kujaga dalam kondisi baik."

Dia mengatakan, Ken adalah suami yang sangat romantis. "Setelah 35 tahun menikah, sentuhan-sentuhan kecil pasti membantu menjaga keajaiban tetap hidup."

Menurut dia, rahasia perkawinan awet adalah berteman dengan pasangan. "Ketika bara cinta hilang, Anda harus menyukai satu sama lain. Kami bisa membuat saling tertawa," tuturnya. (art)

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final
Ungkap kasus produksi narkotika tembakau sintetis di Tangsel

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Petugas menangkap remaja tersebut saat melakukan patroli pengamanan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024