Reza Rahadian Jadi Anak Pengusaha Kaya

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Reza Rahadian tak menyangka orangtuanya adalah seorang pengusaha kaya raya bernama Sony Wibisono. Namun, bukannya senang, Reza justru melaporkan sang ayah ke polisi karena menghasilkan uang yang dengan cara kotor.

Cerita tersebut tentu saja bukan kisah nyata Reza. Melainkan salah salah satu adegan dalam film 'Dilema'. Reza yang memerankan karakter bernama Adrian dalam film ini mengaku sangat senang bisa beradu akting dengan sejumlah artis senior.

"Ini layar lebar pertama saya bareng Roy Marten dan Jajang C. Noor. Ini dua artis yang saya tunggu-tunggu dan ternyata langsung bisa main satu paket, kata Reza saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Film 'Dilema' diproduseri Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Film ini menyajikan lima cerita dan masing-masing digarap oleh sutradara yang berbeda. Selain dibintangi Reza Rahadian, film yang dirilis pada 23 Februari 2012 ini juga melibatkan banyak aktor dan aktris, seperti Slamet Rahardjo, Pevita Pearce dan Winky Wiryawan.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024