Bantahan Angie

Pengacara Nazar Minta Pihak RIM Dihadirkan

Angelina Sondakh menjadi saksi Nazaruddin
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews – Tim kuasa hukum Nazaruddin meminta majelis hakim menghadirkan pihak Research In Motion (RIM) sebagai produsen BlackBerry. RIM diharapkan bisa menguak pemilik BlackBerry dengan nomor pin 20e342d9 yang terus dibantah Angelina Sondakh sebagai miliknya.

“Untuk menelusuri siapa pemilik BB ini, kami meminta majelis menghadirkan provider kantor RIM untuk mengetahui siapa sebenarnya pemilik BB ini, supaya kebohongan itu bisa terjawab,” kata pengacara Nazar, Rufinus Hutauruk.

Angie sebelumnya mengatakan isi rekaman BlackBerry Messenger yang dibacakan majelis hakim di persidangan Nazaruddin, bukanlah rekaman BBM antara dirinya dan Mindo Rosalina Manulang, mantan anak buah Nazar di PT Anak Negeri.

“Saya tidak gunakan BB yang Mulia. Saya katakan sesuai BAP (Berita Acara Pemeriksaan) saya, percakapan yang ditujukan kepada saya itu bukanlah percakapan saya,” kata Angie saat bersaksi untuk terdakwa Nazaruddin di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu 15 Februari 2012.

Angie menambahkan, ia dulu hanya menggunakan handphone biasa merek Nokia, sementara BlackBerry baru ia beli belakangan, tepatnya akhir 2010. (umi)

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat
Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024