Transparansi Elegan Vera Wang

Kreasi Vera Wang di New York Fashion Week
Sumber :
  • REUTERS/ Kena Betancur

VIVAnews- Menilik panggung New York Fashion Week untuk fall 2012, salah yang paling ditunggu adalah satu koleksi Vera Wang. Kali ini, ia menyajikan sederatan busana dengan material transparan yang bisa menjadi inspirasi Anda. 

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Saat melihat koleksinya, mungkin yang akan terlintas adalah Alice in Wonderland. Ya, warna- warna yang dikeluarkan memang memberi kelembutan untuk tampil elegan. Mulai dari nude, orange, aqua blue, abu- abu, hingga hitam pekat.  

Desainer cantik ini bermain dengan potongan tailoring pada beberapa rancangannya. Simak saja cape atau jaket panjang penghangat tubuh yang lebih terstruktur.

Bagaimana pun garis-garis ini tetap tampak keren saat dikenakan, meski hanya terdiri dari celana yang dipasangkan dengan atasan sederhana. Koleksi lain, sweater berbahan kasmir dan jaket wol untuk cuaca yang mulai berubah dingin.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Yang paling mencuri perhatian dari panggung ini adalah koleksi berbahan transparan yang dibawakan para model. Bahan-bahan ini memang terlihat tipis, namun ia mampu mengemasnya dengan cantik tanpa kesan seronok.

Gaun- gaun panjang dengan aksen origami bertumpuk yang ditempatkan pada bagian dada dan pinggul, memberi kesan sempurna dalam penampilan. Begitu juga teknik layering yang membuat tubuh tetap langsing. 

Untuk melihat koleksi lengkapnya, klik di sini.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024