VIDEO: Mewahnya Perhelatan Oscar ke-84

Persiapan jelang Academy Awards ke-84
Sumber :
  • REUTERS/ Danny Moloshok

VIVAnews - Malam akbar perhelatan bergengsi Academy Awards ke-84 yang digelar di salah satu tempat paling penting di Hollywood, Amerika Serikat, Kodak Theatre telah berakhir.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Film ‘The Artist’ terpilih sebagai Film Terbaik. Film besutan Michel Hazanavicius itu juga berhasil memenangi empat kategori lainnya, yaitu kategori Sutradara Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, Musik (Original Score), dan Desain Kostum Terbaik.

Secara keseluruhan ‘The Artist’ berhasil memboyong lima piala dari 10 nominasi dalam Academy Awards 2012. Sementara itu, film petualangan ‘Hugo’ juga berhasil membawa pulang lima Piala Oscar dari 11 nominasi.

Seluruh persiapan untuk menggelar acara spektakuler ini telah dirancang sejak tahun lalu. Bahkan, saat mempersiapkan hajatan besar ini, para wisatawan tertarik ingin melihat patung replika Piala Oscar.

Sementara itu, persiapan di dapur tak kalah menarik untuk disimak. Sang koki, Wolfgang Puck sempat memperlihatkan sejumlah menu yang akan disajikan dalam acara Governor's Ball, yang berlangsung usai Academy Awards.

Puck dan 350 stafnya harus menyediakan makanan bagi 1.500 tamu, termasuk selebritas papan atas Hollywood, seperti George Clooney, Brad Pitt, dan Angelina Jolie. Sementara itu, perhelatan Academy Awards kali ini semakin meriah dengan hadirnya para pemenang Piala Oscar 2011.
  
Di luar momen besar itu, Kodak Theatre merupakan teater yang terbuka untuk umum dan menjadi magnet bagi para wisatawan di pusat perfilman. Ingin melihat mewahnya acara Oscar tahun ini, lihat videonya di tautan ini. (art)

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum
Jorvan Veira

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Jorvan Vieira, nama yang mungkin asing bagi pecinta sepak bola di tanah air. Namun, di benua Asia, nama ini begitu harum dan dihormati. Beliau adalah pelatih asal Brasil

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024