Lima Aksesori yang Tak Lekang Dimakan Zaman

Bangle retro
Sumber :
  • nutmegs.co.uk

VIVAnews - Aksesori dan perhiasan selalu jadi senjata untuk membuat penampilan terkesan mewah dan berbeda. Dengan baju lama berpotongan sederhana, tampilan Anda tetap bisa terlihat istimewa, saat mengenakan aksesori.

Anda boleh saja memiliki banyak aksesori. Tapi, jangan sampai tidak memiliki koleksi lima aksesori ini. Modelnya yang klasik dan unik, membuatnya bisa digunakan kapan saja, dan tak lekang dimakan waktu.

Statement ring

Bandara Supadio Pontianak Turun Kelas Jadi Bandara Domestik

Cincin burung hantuAda hal yang bisa Anda pelajari dari Elizabeth Taylor. Aktris kolektor perhiasan ini, seringkali hanya mengenakan gaun hitam sederhana tetapi cincin besar yang dikenakannya selalu mencuri perhatian. Carilah cincin dengan model unik, berukuran cukup besar yang terlihat pas di tangan Anda. Jika Anda suka bebatuan, cari yang warnanya terlihat indah di warna kulit. It's all about your statement!

Clutch ukuran sedang
Tas clutchJika tubuh Anda mungil, jangan mengenakan clutch ukuran besar. Begitu juga sebaliknya, jika memiliki tubuh besar, jangan memakai clutch yang terlalu kecil karena justru akan membuat tubuh terlihat lebih besar. Untuk amannya, pilihlah clutch yang tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Pilih juga yang modelnya unik dan mencuri perhatian.

Anting chandelier

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Anting chandelier Mengenakan anting model chandelier bisa membuat penampilan Anda terlihat dramatis. Dengan desainnya yang mewah, Anda cukup memadukannya dengan atasan hitam. Untuk menonjolkan anting chandelier, tata rambut ala kuncir kuda atau model cepol.

Belt

Bergaya dengan belt Ini adalah aksesori yang secara instan menonjolkan siluet tubuh. Termasuk, membuat tubuh terlihat lebih langsing karena membuat mata terfokus pada bagian terkecil pinggang. Kenakan saja busana longgar saat ingin merasa lebih nyaman tapi jangan lupa untuk mengenakan belt.

Gelang-gelang

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Bangle retroDeretan gelang di lengan, dengan desain dan warna yang unik selalu bisa mencuri perhatian. Gelang bisa Anda andalkan saat ingin mengenakan busana sederhana tapi terlihat elegan. Atasan putih atau busana warna khaki, akan terlihat lebih cantik saat Anda mengenakan gelang-gelang unik. (umi)

Orang Tua Pratama Arhan saat di temui di rumahnya

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Orang tua Pratama Arhan senang bukan main atas kemenangan Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Mereka berdoa agar Garuda Muda lolos sampai ke babak final.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024