Ungkap Rahasia Kulit Awet Muda 4 Selebritas

Semarak pesta usai Oscar 2012
Sumber :
  • REUTERS/ Danny Moloshok

VIVAnews - Di balik kecantikan kulit mereka yang tampak muda, ternyata empat top seleb ini tidak mendapatkannya melalui perawatan yang cukup serius. Bagi Zoe Saldana, kulit gelap tidak pernah menjadi masalah, atau Angelina Jolie yang merasa tidak perlu melakukan suntikan pada wajah untuk menghindari kerutan. Mereka hanya melakukan ritual tertentu untuk menjaga agar kulit tetap sehat.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

- Zoe Saldana

Kulitnya yang tampak sehat ternyata tidak didapatkan dengan instan. Sejak remaja, ia sudah mulai melakukan perawatan kulit dengan menjajal berbagai treatment yang pas. Bahkan, aktris cantik ini mengaku sudah kecanduan perawatan mikrodermabrasi yang mengandung berlian dan melakukannya secara rutin untuk mengangkat sel kulit mati.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Tidak heran jika kulit gelapnya tampak eksotik. Untuk keseharian, ia cukup mengoleskan krim SPF 30 pada wajah. “Banyak orang berasumsi bahwa kulit gelap lebih tahan terhadap sinar ultraviolet, padahal tidak demikian,” ungkapnya.

- Whitney Port

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Aktris yang juga memiliki kulit luar biasa adalah Whitney Port. Kecantikan kulit memang menjadi prioritas, bahkan ia selalu memastikan secara detail bahwa penampilannya harus tanpa cela saat meninggalkan rumah. Untuk menghadiri acara, Port punya cara sendiri agar kulit wajahnya menjadi lebih bersinar. Ia menggunakan radiant brightening mask dari June Jacobs yang menjadi salah satu produk favoritnya.

- Angelina Jolie

Meski usianya mendekati 40, Jolie tetap tampil memukau. Wanita berambut pirang ini juga memiliki make up artis pribadi yang siap membuatnya tampak cantik. Ini tips dari Jolie untuk tampil lebih muda. Ia lebih senang untuk membiarkan wajahnya tidak menggunakan riasan tebal.

Jolie hanya mengoleskan concealer pada bagian tertentu. Ini agar kulit wajah tetap dapat bernapas dengan baik. Sebagai perawatan, ia menggunakan krim yang menutrisi dan sekaligus sebagai anti aging.

Dia juga sesekali melakukan laser wajah, dan ternyata ia tidak mempunyai keberanian untuk melakukan operasi plastik atau bahkan perawatan yang menggunakan suntikan. Sama seperti Zoe Saldana, Jolie juga mengoleskan krin SPF untuk menghindari flek hitam yang diakibatkan oleh sinar UV. Sedangkan untuk merawat rambut panjangnya, ia sangat rajin mengoleskan ramuan minyak agar rambutnya tetap berkilau.

- Hilary Duff

Duff juga rajin melakukan perawatan wajah, dua pekan sekali ia mendatangi salon perawatan untuk melakukan facial yang membantu mencerahkan kulit dengan mengangkat sel kulit mati. Sehari- hari, Duff hanya menggunakan tabir surya. Ia menyiasati riasan dengan membubuhkan bedak di bawah mata untuk menyamarkan kantung mata, juga pada tulang pipi guna menonjolkan struktur wajah. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya