FOTO: Aksi Girlband Indonesia di Atas Pentas

Cherrybelle
Sumber :
  • Facebook.com

VIVAnews - Gelombang budaya pop Korea atau lebih dikenal dengan istilah ‘Hallyu’ kian gencar menerjang industri musik dalam negeri. Sejumlah girlband Indonesia yang mengikuti gaya artis-artis asal negeri Ginseng pun mulai menjamur di layar televisi.

Berawal dari tahun 2011, di mana era kebangkitan boyband di Indonesia mulai muncul. Setelah sempat memudar beberapa tahun silam, boyband kembali dilirik oleh penikmat musik Tanah Air. Aksi Sm*sh dan sejumlah boyband serta girlband lainnya disambut antusias para penggemar, utamanya remaja.

Dan kini, kemunculan girlband di Indonesia semakin populer dan dielu-elukan. Mulai dari 7 Icons, Cherrybelle, hingga girlband JKT48 yang beranggotakan 24 personel wanita cantik.

Rahasia Marc Marquez Bisa Podium Dua Meski Start Ke-13 di MotoGP Prancis 2024

Demam girlband juga menarik perhatian para artis untuk memproduseri grup vokal yang beranggotakan bidadari cantik dan muda. Sebut saja Indra Bekti dengan girlband MASKARA-nya yang beranggotakan lima orang. Tak hanya Bekti, putra dari musisi Addie MS, Kevin Aprilio juga tertarik mempopulerkan girlband.

Setelah berencana mendirikan boyband yang hendak ia beri nama 'Duo Aprilio Story', kini ia juga sukses mendirikan girlband yang diberi nama Princess. Tertarik ingin melihat aksi para girlband yang menjadi idola para remaja saat ini? Intip foto-foto galeri mereka di tautan ini. (art)

Nurul Ghufron Kasih Kode Bakal Maju Lagi di Seleksi Capim KPK Tahun 2024
Ria Ricis

Ditanya Soal Masa Iddah, Begini Jawaban Ria Ricis

Kontroversi ini mencuat setelah Ria Ricis terlihat menghadiri pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024