Tompi Akui Pernah Lakukan Sedot Lemak

Tompi
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAlife - Penampilan, merupakan prioritas utama bagi sejumlah selebriti. Mereka rela melakukan berbagai cara demi menunjang penampilannya. Tak terkecuali bagi penyanyi jazz, Tompi.

Pelantun lagu 'Selalu Denganmu' ini, selain berprofesi sebagai musisi juga berprofesi sebagai dokter bedah plastik estetika. Sehingga, bukan hal yang sulit baginya untuk menyempurnakan penampilan. Ia bahkan mengaku, pernah melakukan sedot lemak sendiri.

"Dua tahun lalu, saya pernah melakukan sedot lemak di bagian perut. Karena dirasa perlu, makanya saya melakukannya. Saya cuma buat lubang kecil, sedikit tapi nggak banyak," tutur pemilik nama Teuku Adifitrian saat ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta.

Tompi mengakui keberanian melakukan sedot lemak, karena ada lemak di bagian tubuh yang tidak diinginkannya. Semua dikerjakannya sendiri. Namun Tompi belum memikirkan untuk melakukan sedot lemak, atau bedah plastik pada bagian tubuhnya yang lain.

Daftar Lengkap Harga Motor Matic Yamaha per Mei 2024, Berapa Nmax dan Aerox?

Menurutnya, melakukan bedah plastikĀ  merupakan pekerjaan yang sangat butuh ketelitian. Ia pun tak mau gegabah dalam melakukan permak tubuh. Meski begitu, ia memiliki niat, suatu saat, akan melakukan penyempurnaan untuk bagian kelopak matanya.

"Nanti kalau kelopak mata saya sudah turun menutupi pandangan saya, baru deh saya akan mengerjakannya," katanya sambil tertawa.

Walau masih memenuhi beberapa undangan menyanyi, pekerjaannya sebagai dokter tetap menjadi prioritas utama. Berbeda dengan profesinya sebagai penyanyi, pekerjaan sebagai dokter, kata Tompi, adalah pekerjaan yang butuh tanggung jawab tinggi karena menyangkut kualitas hidup seseorang. (umi)

Ilustrasi Kereta api melintas

125 Ribu Orang Tinggalkan Jakarta pada Libur Long Weekend, KAI Tambah Armada Kereta Api

KAI Daop 1 Jakarta menjalankan beberapa kereta api tambahan

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024