Tahun Depan Syahrini Siap Naik Pelaminan

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife- Beberapa keinginan terlontar dari Syahrini di  hari ulang tahunnya yang jatuh hari ini, Rabu, 1 Agustus 2012.  Menginjak usia 32 tahun, yang pasti, mantan duet Anang Hermansyah itu ingin tetap sehat dan perjalanan kariernya mulus tanpa hambatan.

Kalaupun sering diterpa gosip tak sedap, Syahrini memilih tegar dan menghadapinya dengan tersenyum santai.

Mengingat usianya yang terus bertambah, bisa dibilang, ini sudah waktunya bagi Syahrini untuk menikah. Apalagi, Mei lalu, ia sudah "dilangkahi" sang adik, Aisyahrani yang sudah menikah lebih dulu.

Meski saat ini Syahrini mengaku masih dekat dengan Bubu, namun, Syahrini belum memiliki keinginan menikah tahun ini.

Sebagai manajer sekaligus adiknya, Aisyahrani alias Rani saat dihubungi lewat telepon bercerita, keinginan menikah pun sama sekali tak diutarakan kakaknya di hari bahagia ini. Rani menampik saat kakaknya disebut ingin menikah Desember tahun ini.

“Ah kata siapa? Dia belum ada rencana menikah tahun ini. Apalagi aku, adiknya kan baru nikah juga. Mungkin  mudah-mudahan tahun depan ya, 2013. Doain aja,” ujar Rani mewakili Syahrini. (eh)

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
Ilustrasi pria marah/emosi.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Mengontrol emosi adalah kemampuan untuk mengatur, mengelola, dan mengekspresikan emosi secara sehat dan sesuai dengan situasi yang dihadapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024