Rossa Belum Berencana Nikah dengan Kekasih

Rossa ketika proses pembuatan video klip
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife - Penyanyi cantik Rossa mengaku sudah memiliki kekasih baru. Meski demikian, pelantun Tegar ini masih menyimpan rapat identitas sang kekasih. Kabar yang beredar, Rossa berpacaran dengan orang Malaysia. Benarkah?

"Memang saya pernah pacaran dengan orang Malaysia. Tapi itu dulu. Dulu lho ya," kata Rossa saat ditemui di kawasan Bekasi, Kamis dini hari, 2 Agustus 2012.

Rossa menuturkan, meski sudah memiliki kekasih baru, dirinya belum niat menikah lagi setelah bercerai dari personel band Padi, Yoyo. Ocha, panggilan akrab Rossa, mengaku lebih pasrah dan menyerahkan segala sesuatunya kepada Tuhan.

"Masih belum tepat saja waktunya. Kalau Ramadan berduaan kan malah batal," kata Ocha berseloroh.

Meski telah bercerai, Ocha ternyata masih menjaga hubungan baik dengan sang mantan suami. Menurut Ocha, Yoya sudah seperti keluarganya sendiri.

"Mas Yoyo bebas kalau mau ke rumah aku meski nggak ada aku. Kan bisa ketemu anaknya. Kalau di Jakarta, mas Yoyo buka puasanya di rumah aku," ujar Ocha. (adi)

Pasca Pemeriksaan Internal, Bea Cukai Copot REH dari Jabatannya
Juru parkir

Terkuak, Juru Parkir Liar Istiqlal yang Getok Tarif Rp150 Ribu Kerja Shift-Shiftan

Juru parkir (jukir) liar yang viral mematok tarif sebesar Rp150 ribu di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, ternyata mempunyai kelompok. Menurutnya, dua orang jukir liar beri

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024