Besok, Lagu Baru NOAH Diputar Serentak

Usai Bebas Ariel Temui Penggemar
Usai Bebas Ariel Temui Penggemar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah mengenalkan nama baru band mereka, Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza, akan segera merilis single baru. Single berjudul Separuh Aku akan diputar serentak di 200 radio di Indonesia, Jumat 3 Agustus 2012, tepat pukul 3.08 WIB dinihari.

Waktu diputarnya single baru itu sekaligus menunjukkan tanggal kembalinya mereka menggebrak dunia musik Indonesia.

Uniknya, single pertama NOAH tidak dibuat oleh Ariel sang vokalis, seperti yang selama ini terjadi di Peterpan. Justru David, keyboardis sekaligus personel terbaru NOAH, yang menulis lirik sekaligus menggarap musiknya.

"Basic idea lagu itu adalah rasa empati. Bisa terhadap teman atau orang yang kita kasihi. Kayak misalnya, ada orang yang mengalami sesuatu tapi kita pikir he doesn't deserve it, kita tunjukkan empati kita. Bahwa kita juga ikut merasakan," beber David saat ditemui di kantor Musica di kawasan Pancoran, Kamis 2 Agustus 2012.

Sebelumnya, lagu Separuh Aku pernah bocor di kalangan masyarakat. Namun, Uki gitaris NOAH menjamin, akan ada sesuatu yang berbeda. Itu karena semua dalam lagu Separuh Aku sempat diulang.

"Yang pernah bocor itu versi demo, belum final. Kita sempat ulang lagi, sound-nya, gitarnya, semuanya. Pasti beda sama yang sebelumnya," ujarnya.

NOAH sendiri sudah menyiapkan video klip untuk single terbarunya itu. Namun, mereka belum bersedia mengungkapnya lebih detail. "Sudah ada, sutradaranya waktu itu Nicholas. Konsepnya seperti ada dunia. Modelnya siapa ya? Lihat aja nanti," terang Ariel menggoda. (ren)