Parfum Rihanna Tembus Penjualan Tercepat

Rihanna
Sumber :

VIVAlife - Sejak diluncurkan pada bulan Februari tahun ini, parfum Rebelle dari Rihanna berhasil menembus puncak pasaran dengan penjualan 2 juta botol. Diperkirakan sampai akhir tahun ini penjualannya akan meningkat menjadi 4 juta botol.

Saat peluncuran parfum ini Rihanna mengatakan, "Wewangian saya ini adalah tentang pemberontakan, namun tetap menjadi seorang perempuan terhormat. Ada elemen romantis dan feminin dari parfum ini, tetapi ada kualitas menantang juga. Saya sangat suka dualitas parfum ini."

Melansir dari Daily Mail, ini merupakan parfum kedua yang dikeluarkan oleh Rihanna. Rebelle berhasil mengalahkan jumlah penjualan parfum Midnight Fantasy dari Britney Spears, Glow dari Jennifer Lopez, Heat dari Beyonce, dan Intimately Beckham for her dari Victoria Beckham. Padahal persaingan penjualan parfum dari para artis itu cukup ketat.

Parfum pertama Rihanna, Reb'l Fleur yang dipasarkan tahun lalu merupakan upayanya menampilkan sisi manisnya setelah ia diprotes karena memiliki imej yang terlalu provokatif.

Desainnya pun cukup unik. Botol dibentuk kerucut yang terinspirasi dari hak sepatu stileto. Aroma Rebelle yang merupakan perpaduan dari aroma stroberi, plum, jahe, kakao, anggrek, vanilla, dan heliotrope seolah merepresentasikan sosoknya yang enerjik.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024