Katy Perry Kepergok Mesra dengan John Mayer

Premiere 'Katy Perry: Part of Me'
Sumber :
  • REUTERS/ Mario Anzuoni

VIVAlife - Penyanyi Katy Perry dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Pria yang beruntung menjadi pacar penyanyi seksi itu, disebut-sbeut adalah John Mayer. Keduanya ketangkap kamera sedang makan malam berdua di sebuah restoran di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Katy yang baru cerai dari Russell Brand itu, tampak menikmati makan malam romantis bersama musisi tersebut. Kebersamaan dua selebriti itu, menjadi perhatian para pengunjung restoran. Namun, baik Katy maupun Mayer tak peduli dengan tatapan mata tamu restoran. Mereka menduga pasangan itu memang sedang dimabuk asmara.

"Katy dan Mayer berpegangan tangan di atas meja, mencuri kesempatan untuk berciuman, dan tertawa bahagia," kata salah seorang sumber seperti dilansir Aceshowbiz.

Pelantun "Wide Awake" itu terlihat cantik mengenakan baju putih yang dipadukan dengan rok selutut dan rambut yang dijepit sederhana. Sementara itu, Mayer tampak mengenakan kaos hitam dan jaket abu-abu. Mereka terlihat serasi.

Usai makan malam dan terlibat obrolan, sejoli ini meninggalkan restoran dengan menggunakan mobil Mayer. Katy langsung naik ke dalam mobil pelantun "Your Body Is Wonderland" itu.

Pasangan ini, mulai tampil bersama pertama kali pada 19 Juni lalu di Soho House, West Hollywood. Sumber melihat pasangan ini saling berpegangan tangan dan berpelukan. Namun, saat itu juru bicara Mayer membantah pria tersebut menjalin hubungan asmara dengan Katy. (sj)

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran
HarmonyOS Huawei.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Pimpinan Huawei, mengumumkan rencana perluasan global untuk perusahaan teknologi raksasa China tersebut. Xu menyatakan keyakinan bahwa HarmonyOS, sistem operasi Huawei.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024