Komentar Luna Soal Foto Mabuk Mirip Dirinya

Luna Maya Shooting Video Clip Setia Band 'Jangan Ngarep'
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Di dunia maya sedang heboh dengan foto wanita mirip Luna Maya yang sedang mabuk berat. Dengan tegas, manajer Luna, Vita Ramona membantahnya. Luna pun tak tinggal diam. Mantan kekasih Ariel ini, langsung bereaksi.

Luna memberikan tanggapan soal foto mirip dirinya itu melalui akun twitter pribadinya @LunaMaya26. Ia mengaku tak kenal dengan orang-orang yang berada dalam foto tersebut.

"Ck ck,lagi puasa masih aja cari kerjaan ya,pertama, acc tyas itu di hack org!!kedua, foto itu gw merasa gak kenal dengan org2 tsb. Fyi gak perduliiii juga mau diomongin apa coz I know my self better than org2 diluaran..." tulisnya di twitter.

Luna pun tak merasa takut, foto-foto tersebut akan mempengaruhi aktivitasnya sebagai artis. Ia merasa apapun yang ditulis tentang dirinya, ia tak mau ambil pusing.

"And come onlah, gw bukan abg lagi yg harus diserang dengan berita2 kaya gini kali. Mau coba angkat berita apapun yg cm gak mutu,gak akan buat gw perduli juga...," ujarnya lagi.

Foto ini mulai menjadi perbincangan, ketika pertama kali muncul dalam situs jejaring sosial. Dalam foto tersebut, wanita yang mengenakan gaun mini berwarna abu-abu itu tampak tidak sadarkan diri. Di foto juga terdapat dua orang pria yang ikut menemaninya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024