Beyonce Siapkan Film Dokumenter

Beyonce
Sumber :

VIVAlife - Superstar Hollywood Beyonce Knowles dikabarkan tengah menyiapkan film dokumenter tentang kehidupannya. Istri Jay-Z ini ingin menuangkan kehidupannya di layar lebar agar para fans bisa mengenalnya lebih dekat.

Tidak cukup membintanginya, bahkan dirnya juga akan bertindak sebagai produser. Untuk mewujudkan impiannya itu, Beyonce telah membawa adegan berdurasi 20 menit ke beberapa studio di Hollywood.Saat ini, ia dikabarkan tengah mempromosikan cuplikan adegan film berdurasi 20 menit itu ke sejumlah studio di Hollywood.

Film dokumenter tersebut berisi tentang kejadian penting dalam hidupnya.Mulai dari menikah dengan Jay-Z, melahirkan putrinya Blue Ivy Carter dan perilisan album terbarunya yang keempat.

Tren membuat film dokumenter bagi seorang artis hollywood memang sedang digemari. Sebelumnya film dokumenter Justin Bieber, dan Katy Perry baru saja dirilis dengan judul Katy Perry: Part of Me.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024