Dik Doank Berpoligami, Ini Kata Saksi Nikah

Dik Doank
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife - Kabar pernikahan kedua Dik Doank dengan seorang wanita yang disebut-sebut bernama Khaerani alias Key tengah menjadi perbincangan hangat. Dik Doank, dikabarkan baru satu bulan ini menikahi Key. Dan menurut seorang saksi nikah, Dik dan Key resmi menjadi suami istri sebelum bulan Ramadan tahun ini.

"Waktu itu setelah saya ada pengajian di KUA jam setengah 9 pagi. Harinya saya lupa. Pokoknya, mereka nikah sebelum puasa," kata Haji Naim, salah seorang saksi nikah Dik Doank ketika ditemui VIVAlife di Desa Sawah Lama, Jurang Mangu, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kata Naim, saat pernikahan berlangsung, tidak banyak orang yang menjadi saksi dalam acara sakral itu. Hanya ada 7 orang saksi dan tanpa dihadiri oleh istri pertama Dik Doank, Myrna Yuanita.

"Dari pihak perempuan yang agak banyakan. Dari pihak Dik Doank cuma RT dan staf desa," kata Naim lagi.

Dik Doank yang dikabarkan menikah pada 7 Juli 2012 lalu, melangsungkan akadnya di sebuah rumah yang dekat dengan rel kereta api. Haji Naim pun mengaku, diminta menjadi saksi pernikahan oleh pihak Dik Doank. "Pernikahan hanya berlangsung 15 menit. Yang menikahkan memang orangtua perempuan. Menikahnya secara siri karena yang saya lihat, ini dilakukan karena dia jaga agar tak terjadi fitnah," jelasnya.

Mobil Rp100 Jutaan Bensin 25 Km per Liter Sudah Ada di Diler
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas di acara Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Mei 2024

Zulhas: Banyak Orang Salah Sangka Prabowo Dianggap Menang karena Bansos

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan banyak orang yang salah sangka bahwa presiden terpilih RI Prabowo Subianto menang karena pembagian bantuan sosial (bansos).

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024