Cara Nicole Menjaga Cinta Hamilton

Pasangan pembalap Formula 1
Sumber :
  • REUTERS/ Edgar Su

VIVAnews - Jalinan asmara pembalap Formula 1 McLaren Mercedes, Lewis Hamilton, dengan Nicole Scherzinger dikabarkan retak. Penyanyi cantik asal Amerika Serikat itu menepisnya sekaligus membeberkan kunci langgengnya hubungan mereka.

Beberapa waktu lalu, Hamilton dikabarkan berpesta dengan 10 wanita cantik dan seksi di sebuah kamar hotel mewah di London. Pembalap berkebangsaan Inggris ini menghabiskan malam tanpa ditemani Nicole.

Tak heran jika beredar kabar keretakan hubungan pasangan yang bertunangan pada Juli 2011 tersebut. Ketika dikonfirmasi, Nicole justru melontarkan kesamaan dirinya dengan Hamilton yang menguatkan kisah cinta mereka.

“Anda harus mencintai diri sendiri lebih dulu sebelum mengharapkan cinta itu dari orang lain. Saya dan Lewis berasal dari keluarga dengan didikan yang sama, jadi kami banyak kesamaan,” ujar Nicole seperti dilansir The Sun.

“Kami memiliki hati dan semangat yang sama. Itulah yang akhirnya menguatkan hubungan kami. Selain itu, kepercayaan dan komunikasi menjadi kunci.”

Nicole pun memiliki cara tersendiri bagaimana menjaga cinta pria yang dicintainya. Mantan personil Pussycat Dolls ini menerapkan pelajaran dari sang nenek dan ibunya.

“Saya menanamkan dalam diri sendiri untuk menjaga pria yang saya cintai. Saya melihat betapa menikmatinya ibu saya menjaga keluarga. Rasanya saya juga punya gen seperti itu,” tutur wanita 34 tahun ini. (irb)

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022