Hadiah Istimewa Seorang Kiyai untuk KD-Raul

kd hadiri resepsi pernikahan anang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife- Penyanyi Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos mendapat hadiah istimewa dari seorang kiyai, pemilik pondok pesantren. Mereka mendapat hadiah berupa batu mirip dengan batu bata. Namun, batu itu ternyata bukan batu biasa, melainkan Batu Uhud yang kabarnya terbentuk dari darah para syuhada yang berperang di zaman nabi. Konon, batu itu diperoleh langsung dari Gunung Uhud.

Krisdayanti yang saat Sabtu malam memenuhi undangan acara buka puasa bersama para santri, di kawasan Rawamangun, Jakarta, membenarkan soal hadiah istimewa yang ia dapat dari seorang kiyai bernama K.H. Dr. Nuril Arifin Husein, MBA.

"Ini sebagai perlambang. Sowan sambil menitipkan itu kepada anak-anaknya, dan saya juga suami sudah dianggap anak oleh beliau. Dan batu ini, diberikan untuk pencegahan agar dijauhkan dari orang-orang syirik," kata KD sapaan akrab Krisdayanti.

Mendapatkan hadih istimewa itu, Raul yang juga hadir mendampingi KD merasa bangga. Namun, ia beranggapan, hadiah berupa Batu Uhud menjadi salah satu jalan untuk keluarganya menuju kebaikan. "Kalau aku sebenarnya semua itu kembali ke Allah, setiap manusia yang lahir akan dijaga oleh Allah," katanya.

Tak hanya diberi hadiah, KD dan Raul juga mendapatkan pesan khusus dari sang Kiyai. Ajaran seperti apa yang didapatnya?

"Pesannya sih agar kami melangkah melihat masa depan. Agar tidak terganggu kami diminta lebih menenangkan hati dan pikiran. Saya dan Raul dari dua dunia yang berbeda, saya harus banyak belajar dan Raul harus banyak mengeremnya. Kami mau ditenangkan didamaikan," lanjut KD.

KD pun mengatakan, sebenarnya acara  buka bersama para santri dari kiyai itu merupakan merupakan suatu acara yang wajib dihadirinya bersama suami."Selain bertemu dengan santri-santri yang di mulikan Allah dan anak yatim, kami berbagi bersama, berbuka bersama silahturahmi dan membagikan sedikit rejeki yang kami punya," katanya.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024