Intip Menu Diet "Catwoman" Anne Hathaway

Anne Hathaway - Reuters
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Busana kulit ketat warna hitam membalut tubuh Anne Hathaway. Penampilannya sebagai Catwoman dalam film "Batman The Dark Knight Rises” memang menuai banyak pujian. Tubuhnya sangat fit dan langsing.

Ini tentu tidak didapatkannya begitu saja. Ia menjalani olahraga ketat dan tentunya diet sehat, atau ia menyebutnya dengan diet "Catwoman". Ahli nutrisi Jackie Keller, menjadi konsultan gizinya.

Keller pun membocorkan apa saja menu diet Hathaway, demi perannya sebagai Catwoman. Ternyata, Hathaway sebelumnya memang seorang vegetarian.

"Ia tak makan daging, juga keju, telur dan ikan . Jadi kami merancang menu diet yang tak merusak kebiasaan makannya sebagai seorang vegetarian," kata Keller dikutip dari Youbeauty.

Ia lalu menyarankan sang Catwoman untuk mengonsumsi makanan kaya antioksidan. Bukan hanya membuat tubuh lebih fit tetapi juga kulit tampak bercahaya. Anda juga ingin mencoba diet ini? Ada beberapa makanan yang harus dihindari dan harus dikonsumsi.

Hindari
- Roti dan nasi putih
- Daging merah kaya lemak
- Makanan manis dengan gula tinggi
- Makanan kaleng dan makanan olahan lain

Konsumsi
- Ikan. Bagi Anda yang bukan vegetarian disarnkan untuk mengonsumsi ikan laut yang kaya akan asam lemak omega 3.
- Minyak zaitun
- Kacang-kacangan, seperti almond
- Sayuran warna-warni
- Buah kaya antioksidan
- Jahe dan kunyit

Gas Murah Bagi Industri Bakal Dilanjut, Pemerintah Diminta Perhatikan Keekonomian Sektor Hulu
Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Kabar tidak sedap datang dari presenter sekaligus komedian Vicky Prasetyo. Saat ini, ia tengah dirawat di rumah sakit. Informasi itu disampaikan dalam unggahan di akun IG

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024